portal terpopuler,prabowo subianto yang humanis,berani dan tegas
Berita  

Said Aqil Memberikan Dukungan pada Amin: Ancaman Sopir Fortuner Pelat Polri Palsu terhadap Pengemudi Lain

Selasa, 24 Oktober 2023 – 06:02 WIB

Jakarta – Beberapa artikel di kanal News sepanjang Senin kemarin menarik perhatian pembaca. Salah satunya adalah alasan sopir Fortuner pelat Polri palsu berlagak koboi yang mengancam pengemudi lain.

Selain itu, ada artikel populer terkait politik yaitu sikap eks Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Said Aqil Sirodj yang mendukung duet Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar atau Amin. Masih terkait isu politik, muncul riset Lembaga Survei Indonesia (LSI) terbaru mengenai tiga pasangan calon presiden yang akan berlaga dalam Pilpres 2024.

Selanjutnya, dari isu Bisnis, ada artikel yang mengulas kekayaan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka karena maju menjadi calon wakil presiden di 2024.

Lalu, ada artikel politik menjelaskan nasib Gibran di PDIP setelah diumumkan sebagai calon wakil presiden Prabowo.

Berikut 5 artikel populer yang dirangkum dalam Round Up:

1. Sopir Fortuner Pelat Polri Palsu Ancam Pengemudi Lain, Ternyata Ini Alasannya

Ternyata ada alasan mengejutkan dari pengemudi mobil Toyota Fortuner pelat dinas Polri palsu bernama Michael (26). Aksinya yang mengancam pengendara lain dengan tongkat besi menjadi sorotan. Michael tidak terima disalip oleh korban berinisial W, lalu menghalangi W dan membuka paksa pintu mobil serta memaki W. Baca selengkapnya di sini.

2. Kiai Said Aqil Siradj Tegaskan Pilih Capres-Cawapres yang Ada Gambar Muhaimin

Eks Ketua Umum PBNU, Said Aqil Siradj mulai memperlihatkan sikap politiknya untuk Pilpres 2024. Kiai Said mengajak masyarakat untuk memilih Anies Baswedan dan Abdul Muhaimin Iskandar atau Amin. Kiai Said mengemukakan ajakan tersebut saat mengisi tausiyah dalam acara majelis taklim. Video pernyataan Kiai Said tersebut diunggah oleh Cak Imin ke akun Instagramnya. Baca selengkapnya di sini.

3. Simulasi Pilpres: Anies-Muhaimin, Ganjar-Mahfud, dan Prabowo-Gibran, Siapa Unggul?

Lembaga Survei Indonesia merilis survei nasional terbaru mengenai tiga pasangan calon presiden dan wakil presiden. Terdapat beberapa temuan dalam survei tersebut. Salah satu temuan LSI adalah mengenai tiga pasangan calon presiden dan wakil presiden yang akan berlaga dalam Pilpres 2024. Dua pasangan sudah mendaftar ke KPU. Baca selengkapnya di sini.

4. Gibran Cawapres Prabowo Punya Harta Rp 26 Miliar, Ini Daftarnya

Wali Kota Solo Gibran Rakabumingraka resmi diumumkan oleh Koalisi Indonesia Maju (KIM) sebagai calon wakil presiden pendamping Prabowo Subianto. Keduanya akan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada 25 Oktober 2023. Prabowo mengatakan keputusan tersebut sudah final setelah rapat dengan ketua umum partai politik di Koalisi Indonesia Maju. Gibran memiliki catatan kepemimpinan daerah dengan kekayaan sebesar Rp26 miliar. Baca selengkapnya di sini.

5. Nasibnya Sebagai Kader PDIP Usai Jadi Cawapres Prabowo, Gibran Jawab Begini

Dalam proyeksi menjadi calon wakil presiden Prabowo Subianto, nasib Gibran Rakabuming di PDIP menjadi pertanyaan. Karena Gibran merupakan kader PDIP, dan PDIP juga sudah memiliki calon presiden yaitu Ganjar Pranowo. Gibran memberikan tanggapan mengenai nasibnya tersebut. Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
1. Sopir Fortuner Pelat Polri Palsu Ancam Pengemudi Lain, Ternyata Ini Alasannya

Exit mobile version