portal terpopuler,prabowo subianto yang humanis,berani dan tegas
Berita  

Perkelahian Antara Anggota DPRD dari PPP Heboh di Tempat Hiburan Malam di Makassar

Makassar – Sebuah video rekaman anggota DPRD Kota Makassar yang terlibat adu jotos beredar luas di media sosial. Oknum anggota dewan tersebut terlihat bertengkar dengan seorang pria di Tempat Hiburan Malam (THM) di Kota Makassar, Sulsel.

Informasi yang diperoleh, ternyata anggota DPRD Makassar yang terlibat adu jotos tersebut adalah Rachmat Taqwa Quraisy, kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) berusia 33 tahun. Legislator dari partai tersebut diketahui berselisih paham dengan seorang pengurus KNPI Sulsel bernama Mukti.

Dalam video berdurasi 19 detik yang beredar, terlihat seorang pria mengenakan kacamata dan baju hitam turun dari mobil dengan kondisi marah. Pria tersebut adalah Rahmat Taqwa. Ia langsung terlibat adu jotos dengan pengurus KNPI Sulsel di THM tersebut.

“Seseorang yang diduga anggota fraksi PPP DPRD Makassar terlibat adu jotos di depan THM,” ungkap salah seorang saksi yang tidak ingin disebutkan namanya, Rabu 1 November 2023.

Hingga saat ini, jurnalis VIVA telah mencoba mengonfirmasi kepada Anggota DPRD Rachmat Taqwa namun belum mendapatkan respons dari beliau.

Sebagai informasi, saat ini Rachmat Taqwa menjabat Ketua Komisi A DPRD Kota Makassar. Sebelumnya, ia pernah menjalani hukuman penjara selama sembilan bulan karena terlibat kasus narkoba dan juga mengikuti proses rehabilitasi sesuai hukum yang berlaku.

Sumber gambar: Viva.co.id

Exit mobile version