portal terpopuler,prabowo subianto yang humanis,berani dan tegas
Berita  

Pria Membuat Heboh di Jalan dengan Uang Ratusan Juta

Sabtu, 4 November 2023 – 16:16 WIB

Tapanuli Tengah – Sebuah video viral di media sosial Facebook menunjukkan seorang pria paruh baya di Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara memamerkan uang ratusan juta rupiah di tengah jalan pada Sabtu pagi, 4 November 2023.

Dalam video tersebut, pria tersebut tanpa mengenakan baju dan duduk dengan santai di persimpangan jalan sambil menunjukkan segepok uang pecahan seratus ribu rupiah. Suara dari video tersebut terdengar pria tersebut mengucapkan, “Ayo bertanding. Siapa yang kaya-kaya itu. Di atas langit masih ada langit,” seperti dilaporkan oleh tvOnenews.

Aksi pria tersebut, yang diketahui memiliki nama belakang Hutabarat dan berasal dari Kecamatan Pandan, menjadi tontonan masyarakat dan pengendara yang melintas.

Arus lalu lintas di persimpangan empat Jalan Arion dan Jalan Kartini Kota Pandan, tempat pria tersebut memamerkan uang, sempat terganggu. Informasi yang diperoleh menyebutkan bahwa polisi dari Polsek Pandan berhasil membujuk pria tersebut untuk meninggalkan lokasi dan mengantarkannya pulang ke rumahnya yang tidak jauh dari lokasi.

Namun, belum diketahui dengan pasti apa alasan pria tersebut melakukan aksi memamerkan uang. Belum ada keterangan resmi dari kepolisian terkait hal ini, namun pria tersebut diduga mengalami depresi.

Exit mobile version