portal terpopuler,prabowo subianto yang humanis,berani dan tegas
Berita  

Penemuan Mayat Pria yang Mengerikan di Mal Kelapa Gading Lantai 3

Selasa, 6 Februari 2024 – 00:58 WIB

Jakarta – Seorang pria ditemukan tewas di lantai tiga Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Senin 5 Februari 2024. Mayat pria tersebut diketahui berinisial K berusia 26 tahun.

Kapolsek Kelapa Gading Kompol Maulana Mukarom mengatakan bahwa korban ditemukan dalam kondisi kepala pecah dan bagian tubuh patah.

Mukarom menjelaskan bahwa diduga korban jatuh dari lantai tujuh mal. Korban terlebih dahulu terbentur sebelum jatuh ke lantai tiga.

Meskipun demikian, pihak kepolisian masih terus mendalami dugaan tersebut. Mayat pria inisial K kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit (RS) Polri untuk dilakukan proses lebih lanjut. Selain itu, polisi juga sedang menyelidiki rekaman CCTV di sekitar lokasi.

Sebelumnya, mayat pria tersebut ditemukan di lantai tiga Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara pada 5 Februari 2024. Polisi langsung bergerak setelah menerima informasi tersebut.

Mukarom menyatakan bahwa mayat pria tersebut sudah diidentifikasi oleh petugas kepolisian, namun akan dilakukan pendalaman lebih lanjut terkait kejadian tersebut.

Exit mobile version