portal terpopuler,prabowo subianto yang humanis,berani dan tegas
Berita  

Prabowo Ucapkan Terima Kasih ke Pimpinan Parpol KIM atas Kemenangan di Pilpres 2024

Kamis, 21 Maret 2024 – 01:19 WIB

Jakarta – Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI mengumumkan bahwa pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka memenangkan Pilpres 2024. Prabowo-Gibran berhasil meraih 96.214.691 suara.

Calon presiden (capres) pemenang Pilpres 2024, Prabowo mengucapkan terima kasih kepada partai politik (parpol) dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) yang telah mendukungnya dan Gibran dalam kontestasi Pilpres 2024.

“Malam ini, KPU telah menetapkan hasil Pemilu Presiden dan Pemilu Legislatif 2024. Kami ingin berterima kasih kepada seluruh ketua umum dan seluruh kader dari semua partai anggota KIM,” kata Prabowo di rumahnya, Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Rabu, 20 Maret 2024.

Prabowo juga menyebutkan satu per satu nama pimpinan parpol yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju seperti Airlangga Hartarto, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Zulkifli Hasan, Yusril Ihza Mahendra, Kaesang Pangarep, dan Agus Jabo.

Selain itu, Prabowo juga mengucapkan terima kasih kepada relawan yang telah mendukungnya selama ini. Mantan Danjen Kopassus tersebut mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk bersatu dan memandang ke masa depan. Dia mengajak semua untuk rukun demi kemajuan dan kemakmuran Indonesia.

“Kami mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk bersama-sama menatap ke depan, bersatu dan bergandengan tangan karena tantangan kita sebagai bangsa masih sangat besar. Kita harus bersatu, kita harus rukun, kita harus bekerja sama untuk membawa Indonesia menuju kemakmuran dan keadilan,” ujar Prabowo.

Exit mobile version