portal terpopuler,prabowo subianto yang humanis,berani dan tegas
Berita  

Wanita Pembawa Mobil Menusuk Pedagang Baju di Tangerang: Kronologi Kejadian

Wanita Pembawa Mobil Menusuk Pedagang Baju di Tangerang: Kronologi Kejadian

Selasa, 2 April 2024 – 02:04 WIB

Tangerang – RA, seorang pedagang baju di Jalan Borobudur, Kelurahan Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, meninggal di depan tokonya setelah diserang oleh seorang wanita berinisial DN.

Baca Juga :

Terduga Pelaku Penusukan Pedagang Baju di Tangerang Datang ke Kantor Polisi Sendiri

Kasubag Humas Polres Tangsel, AKP Agil menjelaskan kronologinya. Kejadian ini dimulai ketika korban sedang membersihkan toko. Pelaku turun dari mobil dan masuk ke toko dengan menggunakan sandal, kemudian disindir oleh korban. Pelaku marah dan mengucapkan kata-kata kasar.

“Setelah disindir, korban dan pelaku bertengkar mulut dan dilerai oleh saksi,” katanya, Senin, 1 April 2024.

Baca Juga :

Toyota Rush GR Sport Terbaru Meluncur di Indonesia, Harga Mulai Rp284 Jutaan

Lokasi penganiayaan pedagang baju hingga tewas di Tangerang

Photo :
  • VIVA.co.id/Sherly (Tangerang)

Tidak terima dengan sindiran, pelaku kembali ke mobilnya, lalu mengambil senjata tajam.

Baca Juga :

Viral Video Seorang Wanita Tewas di Toko Baju di Tangerang, Diduga Korban Penganiayaan

“Setelah mengambil senjata tersebut, pelaku langsung menusukkan senjata tersebut ke bagian perut korban sekali,” ujarnya.

Setelah melakukan penusukan, pelaku langsung melarikan diri dengan mobil dan dikejar oleh ojek online namun lolos.

“Pelaku dihadang oleh warga dan dikejar, namun tidak tertangkap sampai akhirnya berhasil diamankan di Jalan Dipati Ukur, Kota Tangerang dan sedang dalam pemeriksaan,” ungkapnya.

Sebelumnya dilaporkan, terduga pelaku penusukan terhadap seorang pedagang baju di Jalan Borobudur, Kelurahan Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang akhirnya menyerahkan diri.

Terungkap bahwa pelaku adalah seorang wanita yang semula melarikan diri dari lokasi penusukan. Namun akhirnya berhasil dihentikan warga di Jalan Dipati Ukur, Kelurahan Uwung Jaya, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang.

Ketua RW 11, Achmad Syehu mengatakan berdasarkan laporan warga, pelaku ditangkap tidak jauh dari rumah kerabatnya.

“Dia ditangkap di sini, warga memberitahu saya. Namun setelah dilakukan koordinasi terakhir, saya bersama pihak keamanan Jatiuwung, pelaku menyerahkan diri kepada petugas, kemudian ditindaklanjuti dan akan diserahkan ke Polsek Kelapa Dua,” katanya pada Senin, 1 April 2024.

Pelaku diketahui bukan warga setempat, dia datang ke kawasan Jatiuwung untuk mengunjungi rumah kerabatnya.

“Dia bukan warga sini, hanya memiliki bisnis di sini, aset kontrakan beberapa pintu. Beberapa waktu sebelum kejadian, saya atau pihak RT tidak tahu apakah dia berada di rumah kerabatnya atau tidak. Kami hanya tahu saat terjadi kejadian pembunuhan ini, dia datang ke sini, lalu kasus itu menjadi sorotan,” ungkapnya.

Diketahui, pelaku melakukan penusukan kepada korban berinisial R. Setelah melakukan penusukan, pelaku mencoba melarikan diri dengan mobil berwarna putih.

Halaman Selanjutnya

“Pelaku sempat dihadang warga dan dikejar, tapi tidak tertangkap sampai akhirnya dia berhasil diamankan di Jalan Dipati Ukur, Kota Tangerang dan kini sedang dalam pemeriksaan,” ungkapnya.

Exit mobile version