portal terpopuler,prabowo subianto yang humanis,berani dan tegas
Berita  

Afriansyah Noor Diberhentikan dari Posisi Sekjen PBB saat Berada di Swiss

Minggu, 16 Juni 2024 – 16:11 WIB

Jakarta – Afriansyah Noor mengumumkan bahwa dia telah dicopot dari jabatannya sebagai Sekjen Partai Bulan Bintang (PBB). Pengumuman tersebut disampaikan oleh Afriansyah Noor melalui akun TikTok pribadinya @ferry_noor.

Dalam video yang dilihat oleh VIVA, Afriansyah Noor mengatakan bahwa dia telah dicopot dari jabatan Sekjen PBB sejak 12 Juni 2024. Dia mengetahui informasi tersebut ketika berada di Swiss.

“Aku telah dipecat sejak 12 Juni 2024 oleh beberapa teman sebagai pengurus Partai Bulan Bintang dan aku menerima berita ini saat sedang berada di konferensi ILO di Swiss, Jenewa,” kata Afriansyah dalam video yang dilihat oleh VIVA, Minggu, 16 Juni 2024.

Afriansyah menyebutkan bahwa dia dipecat oleh Yusril Ihza Mahendra dan rekan-rekannya setelah 27 tahun berkiprah di partai tersebut.

“Sebagai seseorang yang telah dipecat oleh Partai Bulan Bintang, terutama oleh Pak Yusril dan teman-temannya, aku mengucapkan ribuan terima kasih,” ujarnya.

Meskipun telah dipecat, Afriansyah mengaku bahwa dia akan mengambil langkah-langkah termasuk yang terkait dengan hukum untuk kebaikan pribadi dan Partai Bulan Bintang (PBB) ke depan.

“Setelah kembali dari luar negeri, aku mungkin akan berkumpul dengan beberapa teman untuk berdiskusi dan mengambil langkah-langkah, baik itu langkah hukum atau langkah lainnya, untuk kebaikan saya pribadi maupun kebaikan Partai Bulan Bintang ke depan,” ujarnya.

Exit mobile version