portal terpopuler,prabowo subianto yang humanis,berani dan tegas
Berita  

Edy Rahmayadi Berpotensi Mendapat Dukungan PKS dalam Pemilihan Gubernur Sumatera Utara 2024 Menurut Ahmad Syaikhu

Sabtu, 27 Juli 2024 – 09:05 WIB

VIVA – Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ahmad Syaikhu menyatakan bahwa Edy Rahmayadi memiliki peluang untuk diusung dan didukung oleh PKS dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumut tahun 2024.

“Besar peluangnya, kami mengusung beliau pada tahun 2018,” kata Ahmad Syaikhu, setelah menghadiri Harlah ke-XVI, Rakernas Persatuan Guru Madrasah (PGM) Indonesia dan PGM Award di Hotel Madani, di Jalan Sisingamangaraja, Kota Medan, Jumat sore, 26 Juli 2024.

Saat didampingi oleh Bacalon Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi, Ahmad Syaikhu mengungkapkan bahwa mereka telah berdiskusi mengenai pembaruan atau perkembangan terkait Pilkada Sumut tahun 2024. Hal ini penting untuk melihat arah politik di Sumut ke depannya.

“Saya berharap semuanya berjalan lancar, saya datang untuk berdiskusi dengan beliau dan mendapatkan pembaruan terbaru,” ujar Ahmad Syaikhu.

Sementara itu, Bacalon Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi menjelaskan bahwa ia hanya mengikuti proses penjaringan Bacalon Gubernur Sumut. Keputusan akhir tetap ada di tangan partai politik, termasuk PKS.

“Maklumah apa yang sudah direkomendasikan oleh partai politik akan disampaikan di awal bulan Agustus 2024,” kata Gubernur Sumut periode 2018-2023 tersebut.

Terkait dengan peluang dukungan PDIP dan PKS dalam Pilgub Sumut tahun ini, Edy Rahmayadi menyatakan bahwa ia belum bisa memastikan hal tersebut.

“Saya belum bisa memastikan, saya takut salah,” ucap mantan Ketua Umum PSSI tersebut.

Solopos.com – Rano Karno Resmi Daftar Maju sebagai Bakal Calon Gubernur Banten periode 2024-2029.

Sinyal dari Rano Karno tidak ikut serta dalam kontes Pilgub Banten 2024 semakin kuat. Banten membutuhkan energi dan semangat muda untuk mendorong kemajuan yang lebih baik.

VIVA.co.id, 27 Juli 2024

Exit mobile version