portal terpopuler,prabowo subianto yang humanis,berani dan tegas

Cakra Khan Mendukung Pasangan Citra-Ino Menuju KPU Pangandaran

DAILYPANGANDARAN – Citra Pitriyami dan Ino Darsono mendaftar ke KPU sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran 2024. Pasangan ini didampingi langsung oleh penyanyi terkenal Cakra Khan yang merupakan adik dari Citra.

Kedua pasangan ini kompak mengenakan pakaian putih dengan selendang bermotif batik khas Pangandaran. Mereka hadir mengendarai delman.

Pasangan Citra-Ino juga didampingi oleh rombongan yang mengenakan kaos putih dengan nuansa masing-masing warna partai politik pendukung.

Citra-Ino tiba di kantor KPU Pangandaran pada Kamis (29/8/2024) siang pukul 14.20 WIB. Mereka datang ditemani para pendukung dan pimpinan partai pengusung.

Dalam perjalanan menuju kantor KPU Pangandaran, Citra dan Ino diiringi oleh pasukan penari hingga lengser. Kehadiran Cakra Khan turut memikat perhatian. Banyak warga yang meminta untuk difoto terlebih dahulu bersama mereka daripada kedua paslon tersebut.

Pada hari pendaftaran ketiga, KPU Pangandaran menerima pasangan Citra-Ino yang didukung oleh PDI Perjuangan, PAN, Nasdem, Perindo, dan Demokrat. Pasangan ini menjadi yang pertama mendaftar ke KPU.

Pasangan ini membawa tagline Pangandaran Melesat (Melanjutkan Lebih Pesat) dengan harapan mempercepat pembangunan Kabupaten Pangandaran.

“Citra sebagai Calon Bupati Pangandaran, mengatakan bahwa pakaian putih yang mereka kenakan merupakan simbol damai dan tentram. Selendang batik melambangkan keberagaman,” ujarnya.

Muhtadin dari KPU Pangandaran menyatakan bahwa berkas calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran sudah diterima. Mereka akan segera melakukan pemeriksaan dokumen untuk verifikasi.

Setelah verifikasi selesai, akan dikeluarkan surat penerimaan pendaftar.

Source link